Lapak Masbagik fair 2023 Ramai Pengunjung

NTB EXPOSE. Lombok Timur – Masbagik fair yang dibuka Gubernur NTB pada Senin 13 Maret 2023 di pasar lama Masbagik mulai ramai dikunjungi pembeli, event yang rencananya digelar selama sepekan ini diisi sejumlah 112 pedagang yang terdiri dari 32 Penjual kerajinan, pakaian dan asesoris dan 80 pedagang kuliner, buka mulai pukul 16.00 wita sampai 23.00 wita. Pada event ini pihak panitia juga menyuguhkan berbagai hiburan dan lomba pada malam harinya untuk menghibur dan menarik minat para pengunjung untuk datang ke event Masbagik fair.

Dari hasil pantauan media ini sejak malam pertama Masbagik fair digelar nampak pengunjung mulai ramai memadati lapak-lapak pedagang kuliner dan UMKM.

Menurut keterangan salah satu pedagang Andri Haryono pemilik lapak Dapoer koe yang menjual kue Mille Crepes dan Siomay Goreng itu menjelaskan bahwa dua hari ini jualannya selalu habis terjual, ia bersukur bisa ikut dan dipasilitasi berjualan dalam event ini.
“Sejak berjualan disini alhamdulillah banyak diminati pembeli dua hari ini jualan saya selalu habis dan saya merasa bersyukur juga bisa dipasilitasi berdagang disini” Terang bapak beranak satu ini
Ia juga menjelaskan bahwa pembeli yang datang kelapaknya bukan hanya warga Masbagik akan tetapi banyak yang datang dari luar Masbagik, mereka kebanyakan datang bersama teman dan keluarga.
“Pembeli yang datang kelapak kami itu banyak orang Masbagik dan luar Masbagik mereka datang dengan keluarga dan temen-temennya” Terangnya

Pada event ini pun para pengunjung nampak sangat antusias berkeliling kelapak – lapak penjual dan terlihat sangat menikmati hiburan yang disajikan oleh panitia.
Dari penuturan salah satu pengunjung bahwa di Masbagik fair ini bahwa produk jualan yang ditawarkan pedagang sangat beragam terutama di stand – stand kuliner mulai dari jajanan tradisional sampai masakan kekinian yang mampu menggunggah selera para pengunjung.
“Makanan yang di jual disini banyak sekali dan beda – beda dan rata-rata enak, ada hiburannya juga membuat saya betah berkeliling” Tutur ibu yang tidak mau disebutkan namanya itu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *