Perkuat Silaturahmi Dan Kokohkan Eksistensi DPC ASIAFI Lotim Gelar Halal Bihalal

Ratih Fibrianti SH M.Kn : Dalam waktu dekat kita akan segera menyusun program kerja

NTB EXPOSE. Lombok Timur – Guna memperkuat silaturahmi dan kokohkan eksistensi, setelah Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, keluarga besar Asosiasi atau Perkumpulan Instruktur Aerobik Fitnes Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Lombok Timur, menggelar Halal Bihalal bersama para pengurus mulai dari DPW hingga tingkat DPC di Sekretariat ASIAFI, Masbagik Kabupaten Lombok Timur. Sabtu, (20/4) kemarin.

Ratih Fibrianti SH, M.Kn selaku Ketua ASIAFI DPC Kabupaten Lombok Timur yang baru baru ini dilantik, kepada wartawan ia menjelaskan, “acara Halal Bihalal perdana ASIAFI DPC Lotim ini Alhamdulillah dihadiri oleh ketua pengurus wilayah ASIAFI NTB, ibu Hj. Gustini Widijaningsih, SH, MH kemudian Ketua DPC ASIAFI Lombok Tengah dr. H. Nasrullah, hingga beberapa tamu undangan lainnya turut menghadiri acara Halal Bihalal tersebut,” ungkapnya.

Dikatakan Ratih Fibrianti, Halal Bihalal ini semata mata kami adakan tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan masyarakat lainnya, karena seperti diketahui ASIAFI ini adalah Asosiasi yang baru baru ini terbentuk, namun sambutan dan antusiasme dari para pengurus dan anggotanya luar biasa, nah ! berhubung masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, kami berinisiatif mengadakan Halal Bihalal ini sebagai ajang temu silaturahmi dan bermaaf maafan untuk semua,”ungkap ketua ASIAFI Lotim tersebut.

Disampaikan juga oleh ibu Pengurus Wilayah NTB agar DPC segera membentuk program kerja dan berharap ASIAFI akan bisa eksis di tengah masyarakat, terutama bagi penggemar olahraga senam dan fitness, pesan ibu Ketua Pengwil,”kata Ratih.

Dijelaskan juga, pengurus ASIAFI baik wilayah maupun daerah, baru dilantik tiga hari sebelum masuk bulan Ramadhan kemarin, dan kita inshaa Allah akan terus konsisten memperkuat dan memperluas eksistensi ASIAFI sesuai arahan ibu Ketua Pengwil, dalam waktu dekat DPC ASIAFI Lotim akan segera menyusun program kerja,” kata Ratih Fibrianti. (Ntbexpose/04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *