Kades Bonjeruk Lantik Dewan Hakam Dihadapan Camat dan Ratusan Masyarakat

NTB EXPOSE. Lombok Tengah – Kepala Desa Bonjeruk Lalu Audia Rahman melantik sembilan dewan hakam MTQ Tingkat Desa, di hadapan Camat Jonggat dan ratusan masyarakat yang datang menghadiri acara pembukaan MTQ Tingkat Desa yang diselenggarakan di Lapangan umum Desa Bonjeruk kecamatan Jonggat Lombok Tengah 27/5/2023.

Dewan hakam tersebut nantinya akan memberikan penilaian kepada seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan acara MTQ tingkat desa untuk mendapatkan peserta terbaik yang nantinya akan mewakili Desa Bonjeruk pada kegiatan MTQ tingkat Kecamatan.

Jumlah peserta yang akan mengikuti acara MTQ tingkat Desa Bonjeruk sekitar 150 orang yang rencananya akan mulai pelaksanaannya dari 27 Mei 2023 sampai dengan 2 Juni 2023.

Dihadapan Camat Jonggat dan ratusan masyarakat Desa Bonjeruk sembilan dewan hakam dilantik langsung oleh kepala Desa Bonjeruk Lalu Audia Rahman.

Kepala Desa Bonjeruk Lalu Audia Rahman dengan mengucap Bismillah bertepatan dengan tanggal 8 zulkoidah 1444 H Saya melantik saudara saudari yang berdiri dihadapan saya sebagai dewan hakam dan majlis hakim pada MTQ tingkat Desa Bonjeruk tahun 2023.

Saya percaya saudara saudari mampu menjalankan tanggung jawab yang diberikan sesuai dengan bidangnya masing-masing, sehingga dapat memberikan penilaian secara obyektif dan menetapkan peserta terbaik dalam penyelenggaraan MTQ tingkat Desa Bonjeruk pada tahun 2023.(Ntbexpose/03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *