Mantan Wakil Bupati Terpilih Jadi Ketua PGI NTB Periode 2022-2026 - ntbexpose.com

Mantan Wakil Bupati Terpilih Jadi Ketua PGI NTB Periode 2022-2026

Spread the love

NTB EXPOSE. Mataram – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., memberikan pesan khusus kepada pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi NTB yang baru. Gubernur minta PGI NTB untuk memasifkan untuk menjaring atlit muda golf NTB untuk dapat mengikuti PON 2028 dan menyumbangkan medali bagi daerah.

Hal tersebut disampaikan, Bang Zul, saat menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Pengukuhan Persatuan Golf Indonesia Nusa Tenggara Barat masa bhakti 2022-2026, di Hotel Santika Mataram Rabu (23/11).

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul sapaan Gubernur mengingatkan, bahwa tahun 2028 nanti NTB akan menjadi tuan rumah pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON). Oleh karena itu Gubernur menghimbau agar NTB tidak hanya menyediakan venue atau tempat saja. Melainkan juga dapat menghadirkan atlit golf yang dapat bertanding dan menghadiahkan medali bagi daerah.

“Pesan khusus kepada pengurus yang baru dikukuhkan, karena tahun 2028 kita akan menjadi tuan rumah PON. Kita tidak boleh hanya menyediakan venue saja. Mudah-mudahan tahun 2028 ada atlet golf NTB yang menyumbangkan medali,” harap Gubernur yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina PGI NTB.

Oleh karena itu, pengurus baru dibawah kepemimpinan Khairul Warisin yang merupakan mantan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur tersebut, diminta untuk dapat memasifkan sosialisasi terkait Golf ke sekolah-sekolah hingga ke desa-desa untuk menjaring atlit terbaik. Dikatakan Gubernur, bukan hal yang mustahil bagi NTB untuk dapat menjadi juara dikarenakan potensi anak daerah yang besar.

“Saya kira dengan sosialisasi yang intensif, tidak susah mencari atlit golf yang piawai,” tandasnya. (ntbexpose/04.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *